Aktivis Muhammadiyah Jateng Merapat ke Prabowo

Jakarta, Aktual.co — Sejumlah aktivis Muhammadiyah di Jawa Tengah yang tergabung dalam gerakan relawan Surya Madani Indonesia (SMI) menyatakan akan berupaya maksimal untuk memenangkan pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pemilu Presiden 9 Juli 2014.

“Kami akan bekerja keras bersama masyarakat untuk memberi dukungan dan memenangkan Prabowo-Hatta pada Pemilu Presiden mendatang,” kata Ketua SMI Jateng Naibul Umam di Semarang.

Pernyataan tersebut disampaikan Naibul usai deklarasi dukungan SMI Jateng terhadap pasangan capres Prabowo-Hatta.

Ia mengungkapkan bahwa SMI Jateng siap menyumbangkan empat juta suara pada Pemilu Presiden mendatang untuk pasangan capres bernomor urut 1.

Menurut dia, dukungan terhadap pasangan capres Prabowo-Hatta tidak lepas dari rekam jejak yang bersangkutan.

“Rekam jejak Prabowo sudah teruji saat aktif di militer yang ditunjukkan dengan banyak prestasi yang diraih oleh mantan Danjen Koppasus ini, demikian juga dengan kiprah Hatta Rajasa dalam membangun perekonomian Indonesia yang terbukti dapat bangkit dari krisis ekonomi,” ujarnya.

Sebagai salah satu upaya memenangkan pasangan capres Prabowo-Hatta pada Pemilu Presiden mendatang, SMI Jateng akan mengajak seluruh jaringan SMI yang berasal dari berbagai kalangan serta Muhammdiyah.

“Muhammadiyah memiliki jutaan anggota yang tersebar di seluruh Jateng dan pengurusnya ada hingga tingkat ranting atau desa/kelurahan sehingga kami bersama masyarakat akan bahu membahu memenangkan Prabowo-Hatta,” katanya.

2 thoughts on “Aktivis Muhammadiyah Jateng Merapat ke Prabowo

  1. bukan saingan,,,, ini namanya fastabiqul khairat…… alhamdulillah Surya Madani Indonesia sudah ada di 35 kabupaten kota. siap memenangkan Prabowo Hatta di kandang Banteng.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s