AKU JADI MARTIR

Biarlah aku jadi martir kawan

Asalkan aku bisa melihat kalian tersenyum

Biarlah aku jadi martir kawan

Untuk perjuangan kita yang belum purna

Sapa peduli keadaan ini…..

Jadi martir yang aku bisa

Dengan tujuan menghancurkan karat-karat diotak

Yang membuat kita terdiam

aku bukan gayus yang punya uang milyaran

aku bukan aparat yang punya kuasa untuk represif

aku hanya pegawai swasta yang sebentar lagi kena pecat

karena aku jadi martir kawan..!

Zaenal arifin, semarang 26 februari 2011

Tinggalkan Balasan

