AKU PERGI TIDAK KEMBALI

aku hidup karena ada Tuhan,
aku ada karena dilahirkan,
aku berontak karena ada kemunafikan,
dan aku pergi untuk menang.

aku pergi bukan karena uang,
bukan karena jabatan
dan bukan karena kehormatan…..
aku pergi untuk hati nurani yang masih suci

sesuci embun pagi….

kepada mereka aku berpamitan….
aku berkata : jiwaku sudah tidak disini……
jiwaku sedang mencari kesuciannya……. maaf aku banyak salah, tidak sempat meminta maaf….. tapi percayalah ALLAH masih Maha pengampun….

Zaenal Arifin, Semarang 25 februari 2011

Tinggalkan Balasan

